Ketua Pelaksana Bupati Cup U-21 Manggarai Emil Ndahur Sampaikan Permohonan Maaf

Pijarflores.com – Ketua Pelaksana pertandingan Bupati Cup U-21 Emil Ndahur, yang juga merupakan camat Langke Rembong, menyampaikan permohonan maaf, atas kesalahan panitia Bupati Cup U-21 Manggarai, tahun 2022.

Disampaikan camat Emil Ndahur bahwa, ada kesalahan teknis, yaitu panitia tidak memperhatikan dengan baik, semua pemain yang sudah mendapatkan kartu kuning, tetapi dengan cepat panitia merubah. Minggu, 20/11/2022.

Emil mengatakan bahwa, panitia Bupati Cup U-21 Manggarai salah memberikan pembagian hadiah untuk pemain terbaik.

“Untuk hal ini saya harus menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya. Dengan berbagai dinamika, tekanan tanggung jawab yang ada dan komitmen untuk mensukseskan turnamen ini, tentu sebagai manusia ada kealpaan,” kata Emil Ndahur.

Tapi menurutnya, itu semua dapat diatasi dengan mudah, terhadap kejadian kemarin.

“Bagi saya segala hal bisa segera diatasi dan ditemukan solusi yang baik. Dan yang paling penting, acara puncak turnamen bisa berjalan lancar dan aman,” kata Emil.

Tak lupa camat Emil Ndahur, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati, unsur Forkompida, pimpinan OPD, para Camat, Polres Manggarai, Kodim 1612 Manggarai, Pol PP, dan Brimob Batalyon 2 Manggarai.

“Untuk ini saya juga ingin menyampaikan terima kasih berlimpah khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, unsur Forkopimda, pimpinan OPD Manggarai, para Camat, serta pihak keamanan, baik dari Polres Manggarai, Kodim 1612 Manggarai dan Koramil 01 Ruteng, Brimob Kompi 2 Batalyon B Manggarai,” lanjut Emil.

Camat Emil juga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh masyarakat Leda, lebih khusus kepada para tokoh muda di kelurahan Bangka Leda, yang sudah mendukung untuk mensukseskan Bupati Cup, tahun 2022 ini.

“Kepada semua orang tua dan pemuda Leda, para manajer dan official serta para pemain peserta turnamen Bupati Cup U-21 Tahun 2022 yang bersedia mensukseskan turnamen ini, dan untuk segala kekurangan yang terjadi, selaku panitia pelaksana, saya mohon maaf sembari berharap para pecinta sepak bola Manggarai tetap bersinergi untuk mewujudkan sepak bola Manggarai yang lebih baik,” tutup camat Emil Ndahur.

Penulis: Riky Huwa
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!