banner 728x250

Partai Nasdem Manggarai Targetkan Kursi Terbanyak di Pileg 2024

Calon Legislatif Partai Nasdem Kabupaten Manggarai, Setelah melakukan Pendaftaran di Kantor KPUD Manggarai
banner 120x600
banner 468x60

Ruteng, Pijarflores.com – Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) kabupaten Manggarai, bersama calon legislatif (Caleg) dari empat (4) daerah pemilihan (Dapil) di kabupaten Manggarai, NTT, mendaftarkan secara resmi di kantor KPUD Manggarai, di jalan Jendral Sudirman, Lempe, kelurahan Pau, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai, NTT.

Ketua partai Nasdem Viktor Madur, yang di dampingi oleh struktur kepengurusan partai Nasdem kabupaten Manggarai, tiba tepat pukul 12.00 waktu Indonesia tengah. Kamis, 11/5/2023.

banner 325x300

Seluruh kader partai Nasdem, diterima secara adat oleh anggota KPUD Manggarai. Rikar Pentor sebagai salah satu komisioner KPUD Manggarai, menyambut dengan proses adat.

Viktor Madur menyampaikan, partai Nasdem sendiri menargetkan 7 kursi untuk pemilihan umum legislilatif di bulan Februari 2024, dari 4 daerah pemilihan di kabupaten Manggarai.

“Partai Nasdem targetkan 7 kursi, dan kami sudah siap,” ujar Viktor Madur.

Viktor juga menambahkan, bahwa partai Nasdem juga sudah siap untuk mengikuti Pilkada di tahun 2024.

“Kami juga sudah siap untuk mengikuti Pilkada di tahun 2024 dan akan mengusung kader dari partai Nasdem,” tegas Viktor Madur.

Untuk diketahui, Partai Nasdem dalam proses pendaftaran hari ini sudah melengkapi segala dokumen yang sesuai permintaan KPUD Manggarai dan semua berkas sudah diterima.

Ketua KPUD kabupaten Manggarai Tomi Hartono menyampaikan kepada media ini, bahwa Partai Nasdem sudah melakukan pendaftaran dan dokumennya sudah lengkap.

“Dokumen dari Partai Nasdem sudah lengkap, dan partai Nasdem sendiri merupakan partai kedua yang sudah mendaftar secara resmi di kantor kami,” tutup Tomi Hartono.

Penulis: Riky Huwa

Editor: Redaksi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!