Final Turnamen Ema Gadi Djou, Adryufi Putra FC Asal Labuan Bajo Raih Juara 2

Tim Adryufi Putra FC, Saat Menerima Tropi Juara 2. Foto: Chila Arjon Asisten Manajer.

Ende, Pijarflores.com – Turnamen Ema Gadi Djou, di kabupaten Ende, tahun 2023 ini sudah selesai. Tim asal kota Super Premium Adryufi Putra FC meraih juara 2.

Laga final yang berlangsung cukup seru di Stadion Marilonga Ende, antara Adryufi Putra asal Labuan Bajo, dan tim tuan rumah Arwana FC dalam final turnamen Ema Gadi Djou tahun 2023, dimenangkan Arwana melalui drama adu pinalti. Sabtu, 18/6/2023.

Gol Arwana sendiri tercipta pada menit tambahan di waktu normal babak pertama. Sedangkan gol Adryufi sendiri tercipta pada menit ke 94, oleh Ordus Riwu.

Skor diwaktu normal berakhir seri 1-1, dan dilanjutkan dengal adu pinalti.

Riwu dan Oyas tidak mampu mengeksekusi pinalti dengan baik. Bola ditendang di atas mistar gawang kiper Arwana. Sedangkan dari Arwana sendiri, keempat penendang mereka berhasil gol semua. Skor adu pinalti 4-2 untuk kemenangan Arwana FC.

Manajer tim Upenk Arjon saat dihubungi, sangat bangga dengan pemain-pemain Adryufi yang sudah menunjukan permainan baik di final melawan Arwana, walaupun mereka pendatang baru, begitu pun kepada tim Arwana FC yang sudah bermain bagus, Upenk Arjon sangat mengapresiasi tim tersebut karena mereka juga menampilkan kualitas permainan yang sangat baik. Minggu, 18/6.

“Luar biasa dan sangat bersyukur karena kami tim pendatang baru di Ema Gadi Djou cup ini dan lansung tembus final, luar biasa juga untuk tim Arwana” ujar Upenk.

Upenk menyampaikan dari babak penyisihan timnya sudah tampil maksimal.

“Dari babak penyisihan kami belum terkalahkan, kalah di adu pinalti sangat terhormat. Kami sudah bermain semaksimal mungkin, sudah memberi yang terbaik tetapi dewi fortuna belum berpihak ke tim saya,” lanjut Upenk.

Manajer yang sangat bertangan dingin ini menucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia turnamen Sepak Bola Ema Gadi Djou.

“Terimakasih untuk panitia Ema Gadi Djou yang sudah beri kesempatan kepada tim Adryufi Putra untuk ikut turnamen, dan kami tembus sampai final tanpa ada kendala,” kata Upenk.

Menurut Upenk, panitia turnamen Ema Gadi Djou, sangat baik melayani semua tim tamu yang ada, salah satunya ke tim Adryufi Putra.

Penghargaan besar juga yang diberikan panitia untuk timnya, yaitu mendapatkan pemain terbaik untuk turnamen Ema Gadi Djou dari Adryufi Putra FC, yaitu atas nama Indra Woda.

Indra Woda Pemain Terbaik di Turnamen Ema Gadi Djou Tahun 2023.

“Pelayanan mereka sangat baik, terimaksih juga untuk panitia karena best player ada di pemain Adryufi Putra yaitu Indra Woda,” lanjut Upenk.

Tak lupa manajer Upenk, mengucapkan terimakasih kepada semua wasit yang selama ini memimpin pertandingan timnya, dan permohonan maaf bila ada hal yang tidak berkenan selama timnya merumput di turnamen tersebut.

“Saya selaku manajer Adryufi Putra menyampaikan maaf dan kalau ada kata-kata dari kami yang tidak berkenan khusus untuk panitia atau wasit selama turnamenn ini dari babak penyisihan sampai final,” tegas Upenk.

Pada akhirnya Upenk Arjon menyampaikan terimakasih kepada semua pemain dan oficial yang sudah tampil luar biasa tadi malam.

Manajer Upenk Arjon dan Asistennya Chila Arjon.

Terimakasih juga kepada Laskar Komodo yang terdiri dari keluarga besar Manggarai lebih khusus dari Labuan Bajo, untuk adik-adik Mahasiswa yang selalu setia menonton pertandingan, dan semua warga kabupaten Ende yang dengan cara masing-masing mendukung tim Adryufi Putra, dan juga untuk superter Ende Utara manajer tim Adryufi Putra FC menyampaikan terimakasih.

Upenk juga menyampaikan, agar di tahun berikutnya bisa tampil lagi di turnamen Ema Gadi Djou dan yang pasti targetkan juara 1. Bola kaki hanya sebuah pertandingan, kalah dan menang sudah biasa, yang terpenting menurut Upenk semuanya mampuĀ  menjalin erat persaudaraan dan tidak kalah penting kamiĀ  sudah mendapatkan keluarga baru diturnamen Ema Gadi Djou.

“Terimakasih untuk semua yang sudah dukung tim kami dengan caranya masing-masing, semoga kali berikutnya tim Adryufi Putra bisa raih juara di turnamen Ema Gadi Djou, terimaksih keluarga besar Ende” tutup Upenk.

Penulis: Riky Huwa

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!