Kelompok Tani dan Nelayan di Labuan Bajo Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Labuan Bajo, Pijarflores.com – Masyarakat di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam kelompok Tani dan Nelayan memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB), Abdul  Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden 2024, pada hari Sabtu (08/7/2023) bertempat di Pelilu, Desa Warloka.

Pada kesempatan tersebut, para anggota kelompok tani dan nelayan di Warloka dengan suara yang sangat lantang dan penuh semangat melalui yel-yel untuk Capres kebanggaan mereka.

“Gus Muhaimin yes..yes..yes…, Gus Muhaimin..Menang..menang..menang…Gus Muhaimin.. Presiden 2024.” ungkap relawan secara bersama sama tanda mengakhiri deklarasi.

Edi Rahmat anggota kelompok sekaligus koordinator usai menyampaikan deklarasi menyatakan bahwa, deklarasi ini merupakan inisiatif dari kami masyarakat.

“Kami yang menginisiatif mendeklarasikan dukungan kepada bapak Muhaimin Isakandar sebagai Presiden 2024, karena kami tahu bahwa beliau selalu peduli dengan masyarakat kecil khusunya petani dan nelayan.”tegas Edy.

Dikatakan Edi, untuk memenangkan Muhaimin Iskandar, kami berkomitmen untuk bekerja keras dan selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat lain sehingga Muhaimin Iskandar menang dalam pemilihan presiden 2024.

Tujuan dalam deklarasi ini, kata Edy, mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada pemilu tahun 2024 medatang.

Salah seorang ibu bernama Siti Armia merupakan anggota masyarakat yang turut hadir dalam deklarasi tersebut mengungkapan keyakinannya untuk kemenangan Ketum PKB itu di Pilpres 2024.

“Kami yakin Muhaimin Iskandar menang dan jika beliau menang berharap kami diperhatikan untuk memberikan bantuan alat pengolahan lahan dan alat tangkap untuk nelayan agar meningkatkan pendapatan kami.” tutur Ibu Siti penuh harapan.

Editor: Redaksi Pijarflores.com

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!