Marsel Ahang Akan Laporkan Sekda NTT Terkait Pungli

Marsel Ahang Ketua LPPDM Manggarai. Foto: Ist.

Ruteng, Pijarflores.com – Sekertaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Kosmas Lana melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Manggarai. Kamis (26/10/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka mengumpulkan semua Kepala Sekolah SMA, SMK, dan SLB dari Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat, dan Manggarai Timur.

Dihubungi wartawan, Kamis (26/10) Marsel Ahang mengatakan bahwa kunjungan Sekda NTT di wilayah Manggarai Raya, bertujuan untuk kepentingan politik anaknya.

“Sekda NTT itu datang kampanye anaknya, dia hanya bermodus saja lewat kunjungan kerja,” ujar Marsel.

Marsel juga dalam waktu dekat akan melaporkan sekda NTT ke Polres Manggarai terkait dugaan pungli ke Kepsek SMA, SMK, dan SLB di tiga Manggarai, untuk biaya kegiatan di SMK Sadar Wisata Ruteng.

“Saya akan melaporkan Sekda NTT ke Polres Manggarai, karena sudah melakukan pungli kepada seluruh Kepsek SMA, SMK, dan SLB di Manggarai Raya,” lanjut Marsel.

Marsel juga meminta Penjabat Gubernur NTT segera mencopot Sekda NTT.

“Saya meminta Penjabat Gubernur NTT, agar segera mencopot Sekda NTT karena sudah melakukan politik terselubung untuk kepentingan anaknya,” ungkap Marsel.

Marsel juga menuturkan hal yang sama kepada Sekda NTT. Dia menanyakan, “siapa itu Sekda NTT?” ucap Marsel.

Sebelumnya Sekda NTT mengaku geram karena ada pihak yang mempolitisasi kunjungan kerjanya ke Kabupaten Manggarai.

Kepada wartawan Sekda Kosmas mempertanyakan Marsel Ahang yang dinilai sewot dengan Pemerintah Provinsi di Kabupaten Manggarai.

“Kraeng itu jangan giring saya ke hal politik, ini kegiatan Pemerintahan. Siapa itu Marsel Ahang? Tidak benar itu,” tegas Sekda Kosmas kepada wartawan setelah mengikuti kegiatan di SMK Sadar Wisata Ruteng, Rabu (25/10/2023).

Penulis: Tim PF

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!