Bank NTT Cabang Ruteng Gelar Customer Gathering Bersama Nasabah

Pinca Bank NTT Bersama Pegawai dan Nasabah. Foto: Ist.

Ruteng, Pijarflores.com – Bank NTT Cabang Ruteng, Kabupaten Manggarai, mengadakan Customer Gathering bersama nasabah, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, serta memperkuat relasi yang baik kedepannya. Jumat (17/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di lantai 1 Kantor Bank NTT Cabang Ruteng, Kecamatan Langke Rembong. Dihadiri Kepala Bank NTT Cabang Ruteng, Romi Radjalangu, Wakil Kepala Bank NTT, Anwar, dan seluruh pegawai Bank NTT. Sekira puluhan jumlah nasabah yang hadir, khusus agen Di@ BISA, BeJuBISA, dan Merchant QRIS.

Pimpinan cabang Romi Radjalangu saat ditemui awak media di ruangan kerjanya, bahwa kegiatan ini murni silahturahmi staf Bank NTT dan juga para nasabah yang jadi agen-agen Bank NTT.

“Kegiatan ini lebih ke silaturahmi antara staf Bank NTT dan para nasabah, khususnya agen Di@ BISA, BeJuBISA, dan Merchant QRIS. Dalam kegiatan ini Bank NTT juga memberikan penghargaan bagi nasabah yang melakukan transaksi lebih banyak,” ujar Kepala Bank NTTĀ  Cabang Ruteng, Romi Radjalangu.

Customer Gathering yang dilaksankan perdana itu bertujuan, agar Bank NTT lebih dekat lagi dengan nasabah. Bahkan berharap dari kegiatan itu menjadi motivasi agar semakin lebih giat melakukan transaksi non tunai. Nasabah yang hadir tentu sebagai perpanjangan tangan bank NTT dalam memajukan perekonomian daerah.

“Kondisi hingga dengan Oktober 2023, untuk kabupaten Manggarai jumlah agen Di@ BISA sebanyak 1068. Sedangkan BeJuBISA sebanyak 68 agen, dan QRIS sudah lebih dari 1090 Merchant. Keberadaan semua ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, dan mendukung inklusi keuangan,” jelas Romi.

Pinca Bank NTT Ruteng itu menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang hadir dalam kegiatan Customer Gathering. Sembari mengajak untuk bersama tingkatkan transaksi lewat fasilitas yang ada di Bank NTT, dan terus mendorong masyarakat menuju transaksi non tunai dengan harapan bisa tumbuh dan berkembang bersama bank NTT.

“Terimakasih untuk semua nasabah yang hadir sore ini, mari kita tingkatkan transaksi lewat fasilitas yang ada di Bank NTT dan transaksi non tunai,” tutup Romi.

Editor: Riky Huwa

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!