Srikandi PLN UIP Nusra Beri Bantuan Makanan Tambahan Untuk Masyarakat Desa Wewo

Foto: Srikandi PLN UIP Nusra Bersama Ibu-ibu Penerima Bantuan TJSL PLN di Desa Wewo.

Ruteng, Pijarflores.com – Srikandi PLN UIP Nusra melakukan penyuluhan kesehatan dan penurunan stunting di wilayah pengembangan Geotermal Ulumbu Unit 5-6.

Kegiatan pemberian makanan tambahan untuk anak-anak berlangsung di aula desa Wewo, kecamatan Satar Mese, kabupaten Manggarai, NTT, yang dihadiri oleh ibu dan anak-anak. Rabu (22/11/2023).

Kordinator Srikandi PLN Bali-Nusra Uky Hapsari dalam sambutannya menyampaikan, mereka hadir di desa Wewo guna mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting.

“Kami hadir di sini untuk mendukung program pemerintah menurunkan stunting,” ujar Uky.

Para Srikandi PLN yang hadir telah menyiapkan tambahan makanan berupa susu, telur, daun teh, dan beras, yang sasarannya untuk 36 ibu rumah tangga.

Srikandi PLN itu juga berharap, agar di desa Wewo angka stunting akan turun secara berlahan.

“Harapannya di desa Wewo turun angka stunting,” tegas Uky.

Ke depannya juga menurut Uky, PLN akan menyiapkan penunjang gizi dengan memberikan bantuan makanan pelengkap yaitu bantuan budidaya ikan Lele kepada masyarakat desa Wewo.

“Ke depan tetap akan ada bantuan penunjang gizi untuk masyarakat desa Wewo dengan bantuan budidaya ikan Lele dan program ini akan berkelanjutan,” terang Uky.

Yohana Ganung seorang ibu rumah tangga dari desa Wewo yang menerima bantuan makanan tambahan dari Srikandi PLN sangat senang dan berterimakasih kepada PLN. Begitu juga dengan ibu Valentina Adel, menyampaikan hal senada.

“Kami sangat senang sekali bertemu dengan ibu-ibu Srikandi dari PLN yang memberi kami bantuan makanan tambahan untuk anak-anak kami, terimakasih PLN,” tutup kedua ibu itu yamg sedang menggendong anaknya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana tugas sekertaris desa Wewo beserta jajarannya dan perwakilan dari kecamatan Satar Mese.

Penulis: Riky Huwa

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!