Civitas Unika St Paulus Ruteng Bersama Warga Bangka Leda, Tata Spot Wisata Air Terjun Cunca Murung

Mahasiswa dan Lurah Ishak Genggor Berpose Bersama di Depan Rumah Gendang Leda. Foto: Humas Kel. Bangka Leda.

Ruteng, Pijarflores.com – Lurah Bangka Leda Ishak Genggor memimpin warga dan 60 Mahasiswa Unika St. Paulus dalam kegiatan pembersihan dan penataan spot wisata air terjun Cunca Murung di kelurahan Bangka Leda, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai, NTT. Minggu (3/12/2023).

Kegiatan pembersihan dan penataan spot wisata air terjun Cunca Murung, dimulai pada pukul 11.00 Wita sampai selesai.

Ishak Genggor Lurah Bangka Leda saat dihubungi, menyampaikan terimakasih kepada seluruh mahasiswa Unika St. Paulus, yang sudah luangkan waktunya untuk kegiatan sosial tersebut.

“Kami dari pemerintah kelurahan dan segenap masyarkat sangat berterimaksih kepada civitas mahasiswa Unika St. Paulus Ruteng ,” ujar lurah Ishak.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada kordinator bapak Nardi Panggul, yang ikut hadir dalam kegiatan itu.

“Kepada pak Nardi selaku kordinator, saya pribadi mengucapkan terimaksih. Tentunya merupakan bagian dari tri darma perguruan tinggi untuk pengabdian kepada masyarakat,” ujar Lurah Ishak.

Ishak juga mengatakan agar ke depannya di air terjun Cunca Murung, lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bisa membawa dampak baik.

“Tentu diharapkan agar ke depannya lebih banyak lagi kegiatan sosial di lokasi Cunca Murung,” kata Ishak.

Lurah Ishak berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah daerah ke depannya, untuk akses jalan menuju Cunca Murung.

“Juga mohon perhatian dari Pemda Manggarai khususnya dinas pariwisata¬† untuk akses jalan masuk ke tempat wisata ini, karena Cunca Murung satu-satunya spot wisata air terjun yang ada di kota Ruteng,” tutup Ishak.

Kegembiraan Mahasiswa Unika St Paulus Ruteng Saat Kegiatan Pembersihan dan Penataan Air Terjun Cunca Murung. Foto: Humas Kel. Bangka Leda.

Para Mahasiswa Unika St. Paulus Ruteng menyerahkan 1 bola kaki dan bola Voly kepada masyarakat, melalui lurah Bangka Leda.

Penulis: Riky Huwa

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!