Bank NTT Cabang Ruteng, Bantu Pembangunan Fasilitas Olah Raga di Paroki St. Arnoldus Janssen Ponggeok dan Bibit Hortikultura

Bank NTT Cabang Ruteng, Berbagi Kasih Natal di Paroki St. Arnoldus Janssen Ponggeok, Kec Satar Mese, Kab Manggarai, NTT.

Ruteng, Pijarflores.com – Paroki St. Arnoldus Janssen Ponggeok, kecamatan Satar Mese, kabupaten Manggarai, mendapatkan bantuan kasih Natal dari Bank NTT cabang Ruteng, untuk pembangunan fasilitas olah raga sebesar Rp5 juta dan bibit Hortikultura.

Pastor paroki St. Arnoldus Janssen, John Mustaram, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bank NTT cabang Ruteng, Selasa (19/12/2023).

“Sebagai pastor paroki dan DPP paroki Ponggeok, saya ucapkan terimakasih yang berlimpah. Di luar dugaan kami Bank NTT hadir di sini,” ucap Romo John.

Romo John berharap agar Bank NTT cabang Ruteng, bisa bergabung dalam perayaan Panca Windu SMPK Ponggeok tahun 2024.

“Saya berharap ada perhatian dari Bank NTT cabang Ruteng untuk penyelenggaran Panca Windu SMPK Ponggeok, tahun depan,” lanjut Romo John.

Pimpinan cabang Bank NTT Ruteng Romi Radjalangu, saat ditemui awak media setelah memberikan bantuan ke paroki Ponggeok mengatakan, pemberian bantuan merupakan bentuk kasih Natal dari Bank NTT.

Dirinya menyampaikan, kalau kasih Natal dari pihaknya bukan merupakan pemberian bantuan karena Bank NTT memiliki kelebihan atau ada tujuan tertentu.

Bank NTT menurut Romi baru pertama kali memberikan bantuan kepada paroki Ponggeok.

“Bantuan ini bertujuan untuk kemajuan ekonomi dengan tetap memperhatikan keharmonian umat,” lanjut Romi.

Dirinya berharap agar pemberian bantuan kasih Natal di paroki Ponggeok bisa terwujud kembali di tahun yang akan datang.

“Kami memberikan bantuan bukan yang pertama dan terakhir di paroki Ponggeok, tetapi kita sama-sama berharap agar di tahun yang akan datang kegiatan yang sama akan terlaksana,” tutur Romi.

Pinca Bank NTT Ruteng juga saat dikonfirmasi terkait Panca Windu SMPK Ponggeok tahun 2024, akan siap mendampingi paroki Ponggeok dalam hajatan tersebut.

“Bank NTT untuk kegiatan-kegiatan umat paroki Keuskupan Ruteng tetap akan mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan,” ungkap Romi.

Penulis: Riky H.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!