Sidak di 3 OPD, Bupati Hery Pastikan Kehadiran ASN dan Non-ASN Setelah Libur Nataru

Bupati Hery Nabit, saat Berada di Inspektorat Kab Manggarai. Foto: Ist.

Ruteng, Pijarflores.com – Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di 3 (Tiga) organisasi perangkat daerah (OPD), Rabu (3/1/2024).

Disampaikan Bupati Hery, sidak dilakukan untuk memastikan kehadiran ASN dan Non-ASN, setelah hari libur Natal dan Tahun Baru.

“Sidak hari ini terutama memastikan bahwa semua ASN dan Non-ASN sudah bisa mulai bekerja kembali setelah liburan panjang,” ungkap bupati Hery.

Menurutnya, kehadiran di 3 OPD pada hari ini (3/1) untuk memastikan anggaran diproses lebih cepat.

“Juga memastikan dokumen anggaran masing-masing OPD untuk cepat diproses, supaya pembayaran gaji tidak terlalu terlambat,” tutur kader PDIP itu.

Bupati Hery juga mengingatkan, agar di tahun 2024 ini, kordinasi kegiatan dipercepat mengingat banyaknya hari libur dan pemilu.

” Saya mengingatkan jajaran Pimpinan di OPD yang ada untuk mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan sejak awal tahun, karena memang tahun 2024 ini banyk hari libur terutama dalam rangka Pemilu,” tegas bupati Hery.

Sidak pada hari ini (3/1) dilakukan pada 3 OPD, yaitu dinas Kominfo, dinas Perikanan, dan Inspektorat kabupaten Manggarai.

Hadir dalam sidak tersebut, sekertaris daerah Fansy Jahang.

Penulis: Riky H

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!