Daftar ke DPD PAN Manggarai, Bupati Hery Nabit: Humanis Jangan Hanya di Mulut, Harus Dipraktikkan

Bupati Hery Nabit bersama Kader PDI Perjuangan Manggarai, Ibu Meldy Hagur, dan pengurus DPD PAN Manggarai (RH).

Ruteng, Pijarflores.com – Herybertus G. L. Nabit daftar sebagai bakal calon Bupati Manggarai di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai yang beralamat di Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Minggu (28/4/2024).

Bupati Hery pergi mendaftar di DPD PAN didampingi oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Manggarai beserta pendukung dan keluarga.

Dirinya bersama rombongan diterima oleh ketua penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Yos Hasmi dan beberapa kader PAN lainnya.

Yos Hasmi menyampaikan data  yang sudah diterima akan di lihat kembali untuk kelengkapannya.

“Kami sudah terima berkas pendaftaran dari pak Hery Nabit dan akan ada perbaikan ke depan setelah itu akan dikirimkan ke pusat,” ungkap Yos.

Yos sangat yakin dengan dukungan dari PAN untuk bakal calon Bupati Hery Nabit akan membawa cahaya terang.

“Semoga ketika pak Hery terpilih kembali bisa memberikan cahaya terang untuk Kabupaten Manggarai,” lanjut anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 dari dapil Cibal-Reo itu.

Bupati Manggarai Hery Nabit dalam sambutannya menyampaikan di Pilkada yang ke-4 baru bisa daftar di DPD PAN Manggarai.

Lebih lanjut Bupati Hery menyampaikan untuk Pilkada 2024 semua harus ke depankan Politik santun.

“Semua orang yang mau maju sekarang semua mengatasnamakan rakyat. Kondisi hari ini orang berbicara di liar koridor, saya lebih berharap agar di Pilkada 2024 ini semua pihak bisa kedepankan Politik Santun di Kabupaten Manggarai,” ujarnya.

Semua calon mempunyai hak yang sama ujar Bupati Hery, akan tetapi kata-kata yang terucap harus betul-betul bisa di implementasikan.

“Humanis itu bukan hanya di mulut, harus dipratikkan. Kami hadir di sini dengan hati yang putih, saya datang dengan memakai baju putih untuk menawarkan kerjasama agar Manggarai bisa maju,” kata Bupati Hery.

Bupati Hery juga mengatakan bahwa betul saat sekarang banyak hal yang harus dituntaskan ke depannya.

“Ada hal yang belum terselesaikan, itu makanya saya hadir ke DPD PAN untuk bekerjasama demi Manggarai yang lebih baik. Saya berharap ketika berjalan bersama kita bisa menuntaskan segala hal yang masih menjadi persoalan di Kabupaten Manggarai,” ungkap Bupati Hery.

Dirinya sangat paham, segala prosesnya butuh waktu yang cukup panjang.

“Saya paham proses akan panjang, akan tetapi sampai saat ini saya tetap menjadi sebagai bakal calon dan akan tetap menjadi calon Bupati Manggarai, tentu semuanya akan berproses,” tutup Bupati Hery.

Penulis: Riky Huwa

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!