Aktivis Pergerakan Yos Nggarang Pimpin Deklarasi Dukung Melki Laka Lena di Labuan Bajo

Aktivis Pergerakan asal Labuan Bajo Yos Nggarang saat deklarasi dukung Melki Laka Lena (Ist).

Labuan Bajo, Pijarflores.com – Aktivis pergerakan, Yosef Sampurna Nggarang, menghadiri Deklarasi Relawan Melki NTT, di Pantai Pede, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Kamis 13 Juni 2024 sore.

Dalam orasinya di hadapan deklarator Relawan Melki NTT, Yos Nggarang kembali menegaskan pilihan politiknya pada Pilkada NTT 2024 yakni siap mendukung dan memenangkan Emanuel Melkiades Laka Lena.

“Ini untuk pertama kalinya saya mengambil bagian untuk mendukung kandidat pada pemilihan kepala daerah. Dan saya memutuskan mendukung Bung Melki pada Pilkada NTT 2024,” kata Yos Nggarang.

Menurut dia, pilihannya mendukung Melki Laka Lena, karena didorong keinginan yang kuat untuk perubahan.

“Batin dan pikiran saya tergerak untuk mengusung agenda perubahan,” ujarnya.

Ia melihat agenda perubahan itu dapat diwujudkan ketika Melki Laka Lena memimpin NTT. Pasalnya, anggota DPR RI itu memiliki komitmen ‘menjadi Gubernur NTT adalah pengabdian’.

“Sosok Bung Melki yang rendah hati, luwes, progresif, berintegritas dan mempunyai kapabilitas serta memiliki jaringan yang sangat luas di berbagai level, menjadi modal yang sangat besar untuk mengerjakan agenda perubahan di NTT,” tandas Yos Nggarang.

Ini pula yang mendorong Yos Nggarang menginisiasi pembentukan Relawan Melki NTT. Nantinya, Relawan Melki NTT juga akan dibentuk dan dideklarasikan di daerah lainnya di NTT.

“Kita mulai dari Labuan Bajo hari ini, dan dilanjutkan ke daerah lain. Kita ajak sebanyak-banyak masyarakat mengambil bagian dengan mendukung sosok yang kita pandang cocok untuk pimpin NTT, dengan berhimpun diri dalam wadah Relawan Melki NTT,” pungkas Yos Nggarang.

Editor: RH

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!